News Update :

Nokia Lumia 635 tiba di Sprint di Amerika Serikat

Posted by Unknown on Saturday, January 17, 2015

Anugerah_Blog: Nokia Lumia 635 sekarang telah tersedia untuk Sprint Wireless di Amerika Serikat. Sprint adalah pembawa utama ketiga di negara itu untuk menawarkan smartphone ramah anggaran untuk AT & T dan T-Mobile.



Perangkat ini tersedia untuk $ 0 dengan kontrak dua tahun atau sebesar $ 7 per bulan selama 24 bulan dengan Sprint Easy Pay. Label harga off-kontrak dari Nokia Lumia 635 adalah $ 168.

Menimbang bahwa Lumia 635 sudah cukup terjangkau tanpa komitmen, kami rasa bahwa menandatangani kontrak untuk mendapatkannya secara gratis adalah bukan ide yang bagus. 


Via
About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Nokia Lumia 635 tiba di Sprint di Amerika Serikat,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment