News Update :

Download Gratis 7 Menit Workout Pro ( APK files)

Posted by Unknown on Thursday, February 5, 2015


Anugerah_Blog: Pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah aplikasi android yang mungkin cukup berguna bagi teman-teman yang punya masalah dengan berat badan, aplikasi berikut adalah 7 Menit Workout.



Jika Anda ingin menurunkan berat badan, memiliki perut datar, mendapatkan tubuh impian. coba 7 menit abs latihan kami, itu akan membantu Anda memperkuat abs, juga dengan video tentang cara melakukan setiap latihan.

Tidak memiliki satu jam untuk latihan sehari-hari? Anda mungkin tidak perlu itu, hanya mencoba 7 menit latihan.

Latihan yang paling tepat bagi orang-orang biasa seperti Anda dan saya, Anda bisa melakukannya kapan saja di mana saja, hanya membutuhkan waktu 7 menit. Latihan 7 menit ini disorot oleh New York Times "Hasil Maksimal Dengan Investasi Minimal".

Aplikasi latihan 7 menit ini adalah berdasarkan HICT (intensitas tinggi circuit training) yang terbukti paling "aman, efektif, dan efisien" cara untuk meningkatkan kebugaran otot dan aerobik Anda, tidak perlu pergi ke gym. Coba latihan 7 menit, dan membuat Anda lebih sehat.

7 menit latihan hanya membawa Anda sekitar 7 menit, terdiri 12 latihan harus dilakukan selama 30 detik, dengan 10 detik istirahat antara setiap latihan. Yang Anda butuhkan hanya sebuah kursi dan dinding, ulangi 2-3 sirkuit sesuai dengan waktu Anda. Ini harus pilihan pertama Anda untuk latihan kantor, atau rumah latihan.

fitur:
Suara gilda Anda ketika Anda perlu mulai 7 menit latihan atau istirahat;
Menyesuaikan waktu sirkuit sesuai dengan situasi Anda;
Sesuaikan waktu istirahat;
Jauhkan layar pada saat Anda latihan;
Karakter yang indah dan desain UI;
Log latihan menunjukkan waktu latihan lengkap Anda;
Kemampuan untuk menghentikan sementara latihan, dan melompat ke latihan sebelumnya atau sesudahnya;
Pemberitahuan untuk latihan sehari-hari;

Latihan sehari-hari termasuk 12 latihan, mereka Jumping jack, dinding duduk, Push-up, crunch perut, Langkah-up ke kursi, berjongkok, Triceps dip di kursi, Pasir Tempat, lutut tinggi / berjalan di tempat, Lunge, Push-up dan rotasi, Side plank, latihan adalah latihan tubuh penuh, latihan kaki, lengan latihan, pantat latihan, latihan cardio.

Latihan sehari-hari 7 menit gym ini akan menjadi pelatih pribadi Anda, itu adalah latihan cardio, membantu Anda kebugaran, dan menurunkan berat badan, melatih lengan latihan, latihan kaki, otot-otot tubuh lengkap Anda, Anda dapat melakukannya di kantor atau rumah.

Latihan sehari-hari 7 menit ini benar-benar bekerja, itu adalah gym efektif dilakukan untuk semua orang, gadis, wanita, pria, pekerjaan orang, Anda dapat menjadikannya sebagai latihan kantor, rumah latihan, kami yakin 7 menit latihan olahraga akan membantu Anda!

Nikmati 7 min gym! seperti sit up, push up, squat, papan, Jumping jack, enam latihan abs, perut datar, perut bagian datar, abs latihan.

Berikut Link Downloadnya : Disini


About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Download Gratis 7 Menit Workout Pro ( APK files),, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment