News Update :

Samsung dilaporkan Sedang Berdiskusi untuk membeli BlackBerry

Posted by Unknown on Thursday, January 15, 2015

Anugerah_Blog: Baru-baru ini Samsung telah melakukan diskusi untuk membeli BlackBerry. Reuters melaporkan bahwa para eksekutif dari kedua perusahaan telah bertemu pekan lalu untuk membahas transaksi ini.


 Update: Samsung juga membantah pernyataan tersebut dalam sebuah pernyataan terpisah. dan Perusahaan tersebut mengklasifikasikan rumor tersebut "tidak berdasar."
 
Para produsen Korea telah diduga menawarkan harga di kisaran $ 13,35 untuk $ 15,49 per saham BlackBerry - jauh di atas harga pembukaan hari ini. Hal ini membawa total transaksi untuk sebanyak $ 7,5 miliar.

  
Perolehan investasi atas BlackBerry akan memberikan akses ke Samsung serta kekayaan atas hak paten. Hal ini juga akan seketika mengubah perusahaan asal Korea itu menjadi pemain utama di pasar dan jelas itu sangat menguntungkan.

BlackBerry juga telah membantah diskusi tentang pembicaraan tersebut dengan Samsung dalam sebuah pernyataan singkat. Namun, ini mungkin cenderung bahwa perwakilan dari kedua perusahaan telah bertemu secara informal untuk membahas masalah tersebut. Setelah semua, ini bukan pertama kalinya telah ada pembicaraan tentang penjualan perusahaan Waterloo berbasis.  

Tidak mengherankan, lonjakan harga saham BlackBerry setelah berita tentang akuisisi keluar. Harga saham melonjak hampir 30% menjadi $ 12,60. Pernyataan BlackBerry jg telah membawa harga untuk $ 10,65 setiap jamnya - masih lebih dari satu dolar di atas harga pagi ini.

Via


  
About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Samsung dilaporkan Sedang Berdiskusi untuk membeli BlackBerry,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment