News Update :

Angry Birds Seasons: Piglantis (New Season)

Posted by Unknown on Wednesday, June 20, 2012

Anugerah_Blog:Pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah game yang mungkin tidak asing lagi bagi kalian, dan mungkin banyak dari anda telah memainkan game ini. game ini adalah Angry Birds.!n tapi untuk kali ini saya akan membagikan versi terbaru dari Angry birds, mungkin kali ini saya agak terlambat untuk membagikannya.! tapi apa boleh buat soalnya tugas pada numpuk.! game ini adalah Angry Birds Seasons-Piglantis.!

Angry Birds Seasons

Angry birds versi terbaru ini memiliki level baru dan perbedaannya bisa dilihat pada arena baru yang berada di laut, dan babi yang dapat mengapung di atas air. pokoknya banyak kelebihan dari kemarin dan yang pastinya tantangannya juga makin sulit.! selamat mencoba.!


Download Angry Birds Seasons: Piglantis (New Season) From: Google plays


About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Angry Birds Seasons: Piglantis (New Season),, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment