News Update :

Kelemahan ICS(ice cream sandwich) saat menginstal

Posted by Unknown on Sunday, July 15, 2012


Anugerah_Blog:Apakah Anda memiliki Putar Xperia dengan ICS Beta yang telah diinstal? Apakah Anda mencoba untuk boot Spiderman Amazing dan salah? Kembali ke sistem operasi Gingerbread!


Yah Anda, BETA ICS adalah penyebab yang mencegah Amazing Spiderman berjalan di smartphone anda dan juga merupakan penyebab kesalahan di banyak permainan untuk backstab belum lagi menurunnya sistem. Tidak tahukah Anda, tetapi saya telah memlihat beberapa masalah seperti saya katakan crash, menurunnya atau bahkan reboot meskipun jarang, tapi masih terjadi.

Ada langkah-langkah yang dapat anda coba untuk memulai Amazing Spiderman menggunakan beberapa metode namun langkah tersebut tidak berhasil, setiap kali mengklik untuk permainan baru, permainan akan crash ketika loading. Bagaimana cara mengatasi masalah tersebut? Sederhana, kembali ke Gingerbread! Dengan versi 2.3.4 dari sistem operasi, Doom 14 dan Kernel build 4.0.2.A.0.62 saya tidak memiliki masalah dengan permainan mereka akan dengan sistem operasi. Anda akan berkata, ICS beta adalah normal untuk memiliki masalah dan kau benar, untuk alasan ini kami tidak menyarankan untuk menginstalnya jika anda tidak memiliki waktu untuk kembali ke Gingerbread dan menginstal ulang semua aplikasi dan pengaturan.
About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Kelemahan ICS(ice cream sandwich) saat menginstal,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 1 comments... read them below or add one }

Sang Pencari Arah said...

cara down gradenya dr ICS ke Gingerbreadnya gmn gan??? tlng infonya. thanks soalnya kejadiannya sam kyk ane punya. G-note ane gak bisa main game lg...

Post a Comment