News Update :

The Terminals Android Infected Millions Here Are Some Guidelines Against Viruses

Posted by Anonymous on Saturday, April 14, 2012

Anugerah_Blog: Pada hari ini saya akan membagikan info sedikit tentang virus yang berkeliaran di smartphone android anda, Menurut Symantec, dan bukan hanya terminal Android yang terinfeksi oleh malware,trojan,spyware, hampir sebagian besar adalah datang dari spyware Android.Counterclank terkenal disuntikkan, ditularkan melalui serangkaian dari 13 aplikasi, yang telah dipublikasikan di toko oleh tiga pengembang yang berbeda dan telah dihapus oleh Google dalam waktu beberapa bulan.




Berbicara tentang virus untuk Android, kita harus membuat beberapa pengamatan dan mengetahui beberapa tindakan pencegahan untuk mencegah terinfeksi virus di android anda. Sebagai contoh jika kita menerima Permintaan pertemanan di facebook dari seseorang yang tidak kita ketahui dan menerima, melihat profil, informasi dari pengguna yang tidak dikenal (lokasi, yang kita pasti akan melihat untuk memahami siapa Personal yang bersangkutan) kita juga menemukan link, lalu kita klik, dan virus pun mulai menyebar. dan biasanya "any_name.apk" malware, yang akan menciptakan banyak masalah untuk IOS Android anda.


Jadi sebelum anda meng-instal aplikasi anda harus berhati-hati, anda harus memperhatikan siapa yang memproduksi dan menyediakan aplikasi itu dan jika anda telah terinfeksi virus, solusinya masuk kedalam Google. Bagaimana? sederhana: Buka Google dan ketik nama aplikasi yang telah terinfeksi virus diikuti dengan kata-kata "app terinfeksi untuk Android", dengan demikian, jika aplikasi Anda telah masuk daftar hitam, item akan muncul di mesin pencarian pertama, dan sudah dilaporkan oleh beberapa referensi portal atau blog .

Source: androidplanet.it
About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Anonymous ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul The Terminals Android Infected Millions Here Are Some Guidelines Against Viruses,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment