News Update :

Dream ON arrives on Android.!

Posted by Anonymous on Saturday, April 14, 2012


Anugerah_Blog: Apakah anda orang yang sangat susah unutk bangun di pagi hari, atau apkah anda sering terlambat masuk kerja atau ke sekolah karena susah untuk bangun pagi.! berarti anda hanya punya 2 pilihan yaitu dibangunkan oleh orang lain atau mengatur Alarm anda seperti memakai jam waker atau Handphone.


mungkin sampai sekarang anda mungkin mencari sebuah solusi untuk bangun pagi, apakah anda ingin sebuah solusi.? pada hari ini IOS merilis sebuah aplikasi yang menurut saya sangat luar biasa yang disebut dengan Dream On, sebuah aplikasi yang dirancang khusus untuk dapat memantau dan mempengaruhi mimpi, aplikasi didesain oleh seorang Profesor Universitas Hertfordshirepiscologico.

Karena berfungsi sebagai jam alarm, setelah anda mengatur waktu di mana Anda ingin dibangukann, pada sekitar 20 menit sebelum dimulainya suara alarm menenangkan yang akan membangunkan anda dengan nyaman. Fungsi menarik lainnya adalah pengelolaan tahap REM, aplikasi ini menyesuaikan gerakan anda saat tidur sehingga akan memainkan suara yang sesuai dengan gerakan anda, dan biasanya meliaht anda dengan kamera smartphone anda.

Selain itu program ini dilengkapi dengan grafik yang memungkinkan untuk mengakses dan menganalisis tidur anda. coba kita bayangkan, Jika Anda bangun dengan suara tiba-tiba saya yakin Anda akan merasa gugup sepanjang hari, tapi jika Anda bangun dengan suara yang enak dan manis anda akan merasa santai dan nyaman dan Anda akan merasa segar setiap hari.

Anda mungkin tidak sabar untuk memiliki aplikasi ini di smartphone android anda.! Sayangnya IOS belum mengungkapkan kapan tanggal dirilisnya Dream On untuk Android, Anda hanya harus menunggu dan mencari tahu kapan perilisannya saya harap anda tetap memantau blog saya untuk informasi lebih lanjut, saya akan selalu mengawasi Google Plays, dan akan langsung mempostingnya apabila aplikasinya sudah tersedia untuk android smartphone.!

Source: androidplanet.it
About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Anonymous ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Dream ON arrives on Android.!,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment