News Update :

Download Cordy Sky For Android (Free)

Posted by Anonymous on Saturday, April 14, 2012


Anugerah_Blog: Pada hari ini SilverTree Media merilis game baru buat android kamu. menurut saya game ini cukup bagus dan lumayan untuk melepas rasa bosan anda, ggame ini telah tersedia di Google Plays yang dapat di download secara geratis dan game ini memiliki tampilan 3D yang cuku menarik.

Cordy Sky

Description:
kecelakaan Cordy di planet langit misterius, di mana ia bertemu dengan robot terdampar yang bernamaVolt. Bersama-sama mereka mengambil ke langit untuk mengisi bahan bakar roket mereka dan ke arah planet yang belum ditemukan!
Bantu Cordy melalui pegas yang luar biasa, bumper, balokhover, dan lebih dalam permainan berkualitas tinggi yang menakjubkan 3D. Download sekarang, dan siap untuk mengalami petualangan, Cordy fantastis!





Download Cordy Sky: Google Plays

Download Cordy Sky APK: How To Download
About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Anonymous ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Download Cordy Sky For Android (Free),, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment