News Update :

Updated Grafik Distribusi Android Menampilkan Keuntungan untuk KitKat

Posted by Unknown on Thursday, January 8, 2015

Anugerah_Blog: Google telah membuat pembaruan bulanan ke dashboard developer Android, khususnya "Versi Platform" chart. Ini memberitahu kita berapa banyak Market share masing-masing iterasi Android masih memiliki perangkat yang sedang aktif. Data yang dikumpulkan dari aplikasi Google Play Store.

KitKat saat ini di 39,1% dari pie (dan naik 5,2%), meskipun tiga versi yang berbeda yang disebut Jelly Bean masih dalam memimpin ketika dihitung bersama-sama. Secara total, Jelly Bean diinstal pada 46% dari perangkat, meskipun jelas KitKat terus tumbuh dan sebaiknya mengejar ketertinggalannya dalam beberapa bulan ke depan.


Jika kami tidak menghitung semua Varian Jelly Bean bersamaan, maka KitKat sudah memimpin. Gingerbread Sticks juga berada disekitarnya dengan 7,8% dari pasar (meskipun 1,3% kurang dari sebelumnya), sementara Froyo di 0,4%.

Google mencatat bahwa versi dengan distribusi kurang dari 0,1% tidak akan dibuat bagan, yang berarti Lollipop masih belum melewati ambang batas paling rendah, meskipun jelmaan terbaru dari OS. Ini memberitahu kita bahwa penjualan 6 Nexus dan Nexus 9 tidak merekam adanya pelanggaran dengan ukuran apa pun, setidaknya tidak begitu jauh.


KitKat saat ini telah berusia lebih dari satu tahun dan masih belum berhasil mencapai 50%, sehingga akan memakan waktu yang sangat lama untuk Lollipop untuk naik.


Via

.
About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Updated Grafik Distribusi Android Menampilkan Keuntungan untuk KitKat,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment