News Update :

Samsung menampilkan ponsel tertipis Yakni Galaxy A7

Posted by Unknown on Thursday, January 8, 2015

Anugerah_Blog: Samsung telah mencapai sedikit demi sedikit langkah mereka, dengan merilis Galaxy A5 dan Galaxy A3 di India dan secara resmi mengumumkan Galaxy E7 dan Galaxy E5 secara bersamaan.


Dan sekarang pada Peluncuran resmi Samsung Galaxy A di Malaysia, Mereka menunjukkan untuk pertama kalinya Galaxy A7,smartphone tertipis yang pernah ada.


Samsung Galaxy A7 adalah smartphone unibody logam dengan 5,5 "1080p layar Super AMOLED dengan ukuran pinggang dari 6.3mm - 0.4mm lebih tipis dari Galaxy A5 dan Galaxy Alpha.

Dan didalamnya dilengkapi dengan baterai 2,600mAh (meskipun CPU-Z klaim itu 2,000mAh), 64-bit Snapdragon 615 chipset dengan prosesor octa-core clock 1.5GHz, 2GB RAM, dukungan LTE dan 16GB built-in storage.

Samsung Galaxy A7 diperkirakan akan tiba di Malaysia pada bulan Februari seharga RM 1.499 ($ 420 / € 354).  

Via
About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Samsung menampilkan ponsel tertipis Yakni Galaxy A7,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment