News Update :

Motorola:sebuah Smartphone Android Baru Yang Misterius

Posted by Unknown on Thursday, March 14, 2013

Anugerah_Blog:Kemarin Tinhte.vn situs Vietnam telah mempublikasikan secara online beberapa foto dan video dari smartphone baru yakni Motorola yang cukup misterius, dengan nomor model "XT912A".

Motorola phone

Saat ini saya hanya tahu sedikit tentang spesifikasi teknisnya, layar 4,65 inci dengan resolusi HD (1280 x 720 pixel, kerapatan pixel 320 ppi), prosesor Qualcomm Adreno 320 ditentukan dengan GPU, 2 GB memori RAM dan baterai mAh 2000. Di sisi lain perangkat lunak yang kami temukan benar-benar saham Android, dengan penambahan widget klasik untuk Motorola. Desain, seperti yang Anda lihat dalam video, cukup elegan, dengan garis-garis lembut dan tubuh yang sangat tipis (penutup belakang tidak dapat dilepas).

Berikut screenshootnya:

  

  

Via


About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Motorola:sebuah Smartphone Android Baru Yang Misterius,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment