News Update :

Bloomberg: Galaxy S IV Chip Qualcomm di Amerika Serikat dan di tempat lain Exynos 5 Octa [UPDATE]

Posted by Unknown on Thursday, March 14, 2013

Anugerah_Blog: Besok kita akan tahu lebih detailya Samsung baru yakni Galaxy S dan IV akhirnya kita bisa membicarakan hal yang benar-benar konkret, fokus pada apa yang benar-benar mencirikan smartphone ini. Menurut rumor terbaru yang datang dari Bloomberg, Samsung akan diluncurkan dalam dua versi yang berbeda.

samsung times square galaxy s4 invite 1


Seperti telah disebutkan beberapa waktu yang lalu, menurut Bloomberg Galaxy S IV baru ini akan datang dengan Qualcomm Snapdragon SoC 600 untuk pasar wilayah AS, dan bukannya dengan Exynos SoC 5 Octa untuk pasar lainnya, termasuk untuk wilayah kita sendiri.

Sumber yang sama juga menegaskan, fitur baru juga ditambahkan dengan kehadiran layar 5-inci dan kamera belakang 13 megapiksel.

Sayangnya tidak ada dukungan kamera depan untuk Gulir Smart baru yang banyak dibicarakan semua orang. Semua ini akan bertentangan dengan informasi beberapa minggu yang lalu pada tampilan screenshot pertama, di mana jelas menyajikan fitur baru ini.

Ada juga tes benchmarknya tapi itu semua belum cukup, gambar tesnya sebagai berikut:

    


[UPDATE]


Beberapa jam yang lalu datang dari laporan Bloomberg fitur baru untuk Galaxy S berikutnya IV akan telah dipatenkan oleh Samsung.

beberapa sumber lain membantah adanya fungsi jejak mata(smart scrool) berikut detail yang berhasil saya dapatkan:
galaxy-s-4-zoom-468x400

Ini masih belum lengkap sampai dengan presentasi resminya, kami akan tetap menunggu info terbarunya.!

Via




About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Bloomberg: Galaxy S IV Chip Qualcomm di Amerika Serikat dan di tempat lain Exynos 5 Octa [UPDATE],, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment