News Update :

Download Pocket Legends (3D MMO) For Android

Posted by Anugerah Wardana on Wednesday, April 18, 2012

Anugerah_Blog:Sebenarnya game ini dari lama saya ingin posting tetapi karena suatu hal jadi saya lupa untuk mempostingkannya namun pada kesempatan ini saya akan membagikannya, game ini menurut saya sangat bagus dan sangat menarik saya hanya melihat screenshotnya saya sudah tertarik untuk memainkannya, dan kehebatan dari game ini, game ini dapat dimainkan dimana saja dan didapat dimainkan oleh dua orang asalkan kedua orang ini dapat tersambung dengan Wireless, EDGE, 3G dan 4G. gae ini adalah Pocket Legends (3D MMO)

Pocket Legends (3D MMO)

Pocket Legends adalah game jenis MMORPG dengan kualitas grafis 3D dengan tampilan yang sangat memuaskan, dan banyak arena seperti ruang bawah tanah dan lain-lain. dan masih banyak lagi yang sangat mengagumkan dari game ini seperti dan kemampuan khusus dari setiap pemain. dan game ini sekarang dapat anda download di Google Plays.




Download Pocket Legends: Google Plays


Download Pocket Legends APK: How To Download


About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Anugerah Wardana ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Download Pocket Legends (3D MMO) For Android,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment