News Update :

Download Fishing Game (Free) For Android

Posted by Anugerah Wardana on Wednesday, April 18, 2012

Anugerah_Blog:Pada kesempatan ini saya akan membagikan game yang mungkin anda pernah mainkan, game ini tidak asing mungkin ditelinga kita, apakah anda pernah memainkan game Feeding frenzy game yang anda memainkan sebuah ikan yang anda beri makan ikan kecil dan anda berusaha untuk menghindari ikan yang lebih besar dari anda namun seiring dengan anda memakan  ikan kecil anda akan lama-kelamaan dan memakan ikan yang besar, wahh serukan. tanpa basa-basi lagi game yang saya ingin bagikan pada kalian semua adalah Fishing game, game ini sama seperti yang saya tadi deskripsikan di atas, namun hanya berbeda pada jenis ikan dan tampilannya.!



Cara Bermain:
1. Makan ikan yang lebih kecil dari anda
2. Hindari Ikan yang lebih besar dari anda
3. Usahakan untuk bertahan hidup dan makan semua ikan.
4. tekan layar dengan jari anda untuk memindahkan ikan ke tempat yang anda inginkan.

Download Fishing Game: Google Plays


Download Fishing Game APK; How To Download
About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Anugerah Wardana ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Download Fishing Game (Free) For Android,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment