News Update :

Download Drean Heights ( Build Your Own Skyscraper ) For Android

Posted by Anugerah Wardana on Sunday, April 15, 2012


Anugerah_Blog:pada kesempatan ini saya akan membagikan game terbaru untuk android kamu, game ini adalah Dream Heights.! baru-baru ini Zynga merilis sebuah game baru yang menurut saya cukup menarik, Dream heights adalah game dimana anda akan berlomba untuk membuat bangunan paling tinggi dan game ini juga dapat dimainkan oleh dua orang sehingga anda akan dapat melawan teman anda dan menentukan siapakaha menara atau bangunan paling tinggi. dan game ini dapat anda download segera di Google Plays

Dream Heights

Features
• Terhubung dengan teman dan mengunjungi menara mereka
• Sesuaikan menara Anda dengan toko-toko ritel,restoran,apartemen,dan lebih
• membangun lebih baik landmark terkenal di dunia seperti Patung Liberty dan Menara Eiffel
• Membantu toko teman di menara Anda dan menjualnya barang

e

Download Dream Heights Free: Google Plays

Download Dream Heights APK; APK
About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Anugerah Wardana ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Download Drean Heights ( Build Your Own Skyscraper ) For Android,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment