News Update :

Cara mendownload Aplikasi dan Games Di Google Plays

Posted by Anugerah Wardana on Sunday, April 15, 2012

Anugerah_Blog:Setelah membagikan tempat download aplikasi dan game untuk android kamu, pada kesempatan ini saya akan membagikan cara mendownload aplikasi dan game di Google Plays mungkin sebagaian dari anda belum mengerti cara mendownload game dan aplikasi di Google Plays, dalam tutorila ini saya akan membahasnya dengan lengkap dan saya akan menampilkan screenshootnya agar anda lebih mudah paham, karena metode belajar yang baik adalah metode dengan praktek dan melihat langsung agar mudah dipahami.

1.buka Website atau Blog tempat download aplikasi dan games contoh:
    http://anugerahwardana.blogspot.com


3. Atau anda dapat membukannya langsung dari Google.! Tinggal ketik "Google Plays" di Search Engine google.! nanti tampilannya seperti ini.



2.Klik "Google Plays" untuk mendownload langsung Via Google Plays


3. Setelah browser Google Plays terbuka kemudian klik "Instal" untuk mengunduh langsung dari Google Plays


Sekian tutorial untuk mendownload aplikasi dan games untuk android kamu langsung dari google.! mudah-mudahan bermanfaat bagi kalian semua.
About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Anugerah Wardana ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Cara mendownload Aplikasi dan Games Di Google Plays,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment