News Update :

Premium Download Virtua Tennis Challenge For Android

Posted by Anonymous on Friday, March 23, 2012

Anugerah_BloG Hari ini banyak dari kita cemas menunggu akhirnya tiba. Darisekarang tersedia secara resmi di Google untuk Sony Play XperiaEricsson Play "Virtua Tenis Tantangan" yang dikembangkan oleh Sega.

 
 
Sega untuk menghemat biaya hak cipta, telah memutuskan untuk tidak menyertakan nama-nama pejabat pengadilan, hal ini tidakmencegah judul menjadi karya benar. Tersedia ada sebanyak 50 pemain dan 18 stadion dengan jenis tanah seperti permainan tenismenghargai diri sendiri.

Dapat bermain di teman tantangan single atau ganda, di multiplayermelalui Bluetooth atau bermain modus karir dengan berpartisipasidalam permainan turnamen Dunia SPT Tour adalah resmi tersediadi Google Putar dengan biaya sekitar $ 4, kompatibel dengan semua Gingerbread perangkat Android dengan Firmware 2,3 dan seterusnya.

Setelah dimulai, pertandingan akan membutuhkan 400Mbtambahan yang Anda download melalui Wifi. Sayangnya tidak adaversi percobaan gratis, kami di androidplanet Anda harus membelinya karena merupakan karya benar. Jika Anda menyukaiseri dan Tenis Tenis Virtua yang Anda sukai, jangan lewatkankesempatan ini fantastis!

Di bawah ini kami menyajikan link untuk mengakses Googleplay di mana untuk membeli 
produk:
Buy in Here(Links)



About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Anonymous ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Premium Download Virtua Tennis Challenge For Android,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment