News Update :

Android: Banner ads consume the battery

Posted by Anonymous on Friday, March 23, 2012

Anugerah_BloG: saya punya info penting buat android kamu, yakni penggunaan beterai dan apa saja hal yang mungkin mempercepat habisnya beterai android anda.! 
 


Menurut sebuah studi tentang penyebab konsumsi yang cepat daribaterai perangkat mobile dalam beberapa kasus, menunjukkanbahwa iklan banner di beberapa aplikasi adalah penyebab utama.
Iklan oleh Google
Website untuk bisnis
pengembangan web gambar penciptaan cms
www.agenziazero.net
Rupanya selain menjadi usang untuk melihat kerusakan penyebab atau hasil yang lebih baik dalam pengurangan tingkat daya bateraipada kecepatan yang berbahaya. Penelitian ini dilakukan oleh tim yang dipimpin oleh Abhniav Pathak di Universitas Purdue dan Microsoft.
'E dikembangkan alat khusus yang disebut EProf yang memungkinkan untuk menghitung jumlah aktual dari energi bahwa aplikasi perlu untuk berfungsi. Diuji antara 5 aplikasi yang palingpopuler di Pasar, atau lebih baik bermain pada Google Nexus OneHTC smartphone yang menjalankan Android 2.3 Gingerbread.
Aplikasi yang dimaksud adalah sebagai berikut:
  • Angry Birds;
  • Android browser asli;
  • Gratis Chess (catur);
  • MapQuest;
  • aplikasi dari New York Times.
Angry Birds Ini menunjukkan bahwa mengurangi sebesar 30%baterai sementara aplikasi lain bahkan bisa mencapai 70% karenaspanduk mengganggu ada di dalamnya. Oleh karena itu kami tidak menyarankan menggunakan versi gratis dengan spanduk iklan jikaAnda ingin menghindari loading 2 kali smartphone sehari.
Kehadiran aplikasi spanduk membantu untuk mendukung keuanganpengembang yang telah melakukan ini dalam versi berbayar tidak ada, selain menghilangkan banner dibersihkan bahkanpengurangan baterai. Pintar bukan?
About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Anonymous ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Android: Banner ads consume the battery,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment