News Update :

The launch of the new Sony Xperia S

Posted by Anonymous on Saturday, March 24, 2012

Anugerah_BloG: Pada pagi hari ini saya akan membagikan info terbaru buat pecinta android yakni  Sony Xperia S terbaru. Setelah presentasi resmi dari berbagai Xperia baru, yang akan dikelola secara eksklusif oleh Sony, tanpa bantuan Ericsson, telah secara resmi mengumumkan Sony Xperia S, di Mobile WorldCongress 2012. Sekarang, akhirnya, akan ditempatkan padasemua pasar, untuk menyenangkan semua orang yang tidak sabar untuk mencobanya.



Jailbreak 5,1 Telepon
Jailbreak dan Unlock dalam 3 menit. Termasuk 5.1, 5.0.1 & 4.3.514,99 €
www.superunlockiphone.com
Kabar itu disampaikan langsung dari blog resmi Sony, kemarin, masih belum mengungkapkan tanggal pasti peluncuran perangkat baru ini. Harganya adalah 499 euro, dan akan tersedia dalam warna putih atau hitam.
Mari kita meninjau bersama dengan karakteristik teknis: Xperia S memiliki TFT capacitive layar sentuh dengan diagonal 4,3 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Ini didasarkan pada prosesor Qualcomm Snapdragon, dual core, 1,5 GHz, 1 GB RAM, dan sistem operasi di Android versi 2.3 Gingerbread.
Platform ini akan diupgrade ke Google Android baru Sandwich EsKrim 4.0, sebelum kedatangan kuartal kedua 2012. Selain itu, fitur kamera dengan sensor 12-megapixel yang baik, yang menggabungkan fungsi perekaman video HD 1080p, autofocus dan digital zoom. Memori internal memiliki penyimpanan 32 GB.

Sumber: cellularizzati
About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Anonymous ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul The launch of the new Sony Xperia S,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment