News Update :

FPSE: Emulator PSX terbaik untuk Android

Posted by Anonymous on Saturday, March 24, 2012

 
Anugerah_BloG: Pada pagi hari ini saya akan membagikan aplikasi android buat kalian yakni emulator buat kalian yang sukan main PS1. Berapa banyak dari Anda memiliki kesempatan untuk tumbuhdengan permainan Playstation generasi pertama? Jika Anda memiliki perangkat Android Anda akan senang mengetahui bahwa ada beberapa emulator PSX, psx4droid 1 dan 2, PSX lite danFPSE dan itu adalah yang terakhir yang kita palarvi hari ini.
Pada hari ini kita telah mampu untuk menguji emulator berbagaiMain Sony Ericsson Xperia dan kita pasti dapat mengatakan bahwa FPSE adalah yang terbaik dari semua sudut pandang, adalah cairan, cepat, baik untuk suara bahwa gameplay. Satu-satunya downside adalah bahwa Anda tidak dapat menggunakanstick analog dan digital pad tombol Xperia Play untukmengkonfigurasi O.

Ketika Anda mencoba untuk mengkonfigurasi O kunci kembali dengan menu, karena fungsi ini akan digunakan dalam sistemAndroid untuk jalan kembali. Sebuah emulator dapat menjalankanbanyak jenis file gambar seperti Iso,. Bin.. Img dan sebagainyasebagainya.

Setelah diinstal dan mulai, cukup masukkan bios, memilih gameuntuk memulai, dan Anda sudah selesai. Dan 'mungkin untuk menggunakan kedua tombol digital dan analog, jika Anda memilikisebuah galaksi lain atau smartphone yang dilengkapi dengan keyboard QWERTY atau gamepad, Anda dapat selalu menggunakan tombol-tombol pada layar.

Download Here(Links)


Sumber: androidplanet.
About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Anonymous ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul FPSE: Emulator PSX terbaik untuk Android,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 1 comments... read them below or add one }

agusmputra said...

tukeran link yuk http://agusputra.com

Post a Comment