News Update :

Download 24me Smart Personal Assistant ( Aplikasi Pengingat untuk Android Anda )

Posted by Unknown on Friday, June 19, 2015

Anugerah_blog: Apakah anda sering lupa dengan tugas-tugas anda, atau apakah anda ingin sebuah aplikasi yang dapat mengingatkan anda tentang pekerjaan anda. sekarang anda dapat melakukanya dengan Aplikasi yang bernama 24me Smart Personal Assistant atau 24me: Daftar Untuk Dikerjakan. 24me Smart Personal Assistant adalah sebuah aplikasi buatan 24me yang dapat mengingatkan anda seputar pekerjaan anda dan menjadwalkannya. anda tinggal mengatur kapan dan waktunya sehingga aplikasi ini dapat menigngatkan tugas-tugas anda untuk kedepannya. berikut deskripsi tentang aplikasi ini.


Deskripsi

Asisten Pribadi Pintar - Buat Pengingat & Selesaikan Tugas-Tugas Anda
24me adalah pemenang penghargaan Cerdas Personal Assistant yang menggabungkan daftar to-do, sebuah task manager otomatis dan layanan pengingat dalam satu aplikasi pintar. Ini adalah salah satu aplikasi yang paling canggih untuk mengelola hidup Anda.
24me memberi Anda "kepala" tentang segala sesuatu yang terjadi di hari Anda dengan cerdas menghubungkan ke kehidupan nyata Anda, mengingatkan Anda tentang apa yang akan datang berikutnya dan secara otomatis mengurus hal-hal untuk Anda. Ini hanya asisten pribadi utama Anda selalu ingin. Kurang kerja, kurang khawatir, lebih banyak waktu untuk diri sendiri. Dan gratis!

Masing-: Forbes, Wall Street Journal, TheNextWeb, TechCrunch, dan banyak lainnya.

Beberapa manfaat utama termasuk pengingat sehari-hari serta banyak fungsi otomatis, seperti mengelola penyedia layanan, keuangan, jaringan sosial Anda dan banyak lagi. Semua langsung dari aplikasi tanpa harus meninggalkan. Selain itu, Anda dapat berbagi daftar belanjaan dengan orang yang dicintai, bekerja pada sebuah proyek, atau merencanakan liburan, 24me membuatnya mudah untuk berbagi daftar Anda dan berkolaborasi dengan siapa pun yang Anda inginkan.


-Apa Membuat 24me begitu populer:
• 24me bekerja untuk Anda - Cukup tambahkan pengingat berbasis waktu untuk hal-hal yang ingin Anda lakukan dan 24me akan mengingatkan Anda hanya pada waktu yang tepat. Anda bahkan dapat membuat tugas-tugas berulang.
• Indah & Fungsional - 24me indah dirancang, mudah digunakan dan user friendly.
• Sama seperti kehidupan nyata - Geser tugas dengan jari Anda untuk menandainya sebagai lengkap.
• Mengambil tindakan - Dengan 24me Anda dapat dengan mudah menjadwalkan untuk melakukan panggilan, teks, email dan bahkan jadwal tugas dari dalam aplikasi.
• Pidato teks bekerja dalam banyak bahasa.
• tugas Anda, pilihan Anda - Anda dapat beralih di antara tampilan Tanggal (Hari ini, Besok, Mendatang) dan melihat Label, itu terserah Anda.
• 24me menempatkan kekuasaan di tangan Anda tekan -tinggal untuk merencanakan agenda Anda, dan menggesek off tugas untuk menandainya sebagai lengkap. Itu hanya terasa benar.
• Mudah berbagi daftar to-do atau tugas dan berkolaborasi dengan keluarga, teman dan kolega
• Bicara pikiran Anda - Alih-alih mengetik hanya tekan ikon mikrofon dan mengatakan apa yang ingin Anda lakukan. 24me otomatis akan mengkonversi kata-kata Anda menjadi teks dalam hampir semua bahasa.
• Menangkap saat itu- yang Anda dapat membuat tugas dari kamera untuk menyimpan hal-hal yang Anda inginkan.


Catatan: 24me membutuhkan izin untuk mengakses catatan Anda untuk memungkinkan Anda untuk menghubungkan tugas-tugas ke kontak dan kemudian memanggil / text / atau email kontak-kontak.

Download 24me Smart Personal Assistant (APK Files) : Here

About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Download 24me Smart Personal Assistant ( Aplikasi Pengingat untuk Android Anda ),, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment