News Update :

StatCounter: Top Mobile dari Tahun Feb 2012 - Feb 2013

Posted by Anugerah Wardana on Sunday, March 17, 2013

Anugerah_Blog: StatCounter.com situs yang dikenal sebagai salah satu situs survey yang berfungsi, antara lain, juga untuk mendeteksi variasi dalam pasar ponsel sistem operasi bulan ke bulan. dari statistik untuk Februari 2013 menunjukkan android sebagai pemimpin pasar dan IOS urutan kedua.

StatCounter: a Febbraio frena Android, mentre iOS guadagna terreno


Setelah hasil buruk dari bulan November dan Desember, kemudian IOS kembali mendekati Android. Sistem operasi dari Apple ini dari pasar meningkat dari 23,3% pada Desember 2012 menjadi 27,2% bulan lalu, keuntungan, menurut analis, khususnya mencatat pertumbuhan di pasar Asia, yang telah meningkat dari 7,8% menjadi 10,4 %. Pada saat yang sama, setelah pertumbuhan antara Desember dan Januari, survei Januari-Februari menunjukkan penurunan pada Android, namun tetapi tetap tegas dalam 36,9%.


Grafik tersebut juga menunjukkan penurunan Symbian, yang menurun dari 32% pada Februari 2012 menjadi sekitar 8% hari ini. Masalah serius juga ada pada Blackberry, akan tetapi mereka bisa tenang untuk beberapa saat karena peluncuran Z10 yang baru sehingga dapat mendongkrat penjualan mereka.

Via

About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Anugerah Wardana ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul StatCounter: Top Mobile dari Tahun Feb 2012 - Feb 2013,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 1 comments... read them below or add one }

Aan Rusmanto said...

makasih atas informasinya gan..

happy blogwalking
http://aan-shared.blogspot.com/2013/04/pengukur-kecepatan-internet-distatus.html

Post a Comment