News Update :

Samsung Galaxy S IV: bocoran gambar dari Duos varian baru [UPDATE: display perbandingan]

Posted by Anugerah Wardana on Friday, March 15, 2013

Anugerah_Blog: Beberapa jam setelah presentasi resmi Galaxy S baru IV muncul beberapa gambar baru yang diambil pada varian Duos. Yang terakhir adalah protagonis dari sebuah galeri gambar besar yang menunjukkan penampilan dan desain Galaxy S baru IV.

Samsung Galaxy S IV: trapelano nuove immagini della variante DUOS [UPDATE: confronto display]

Telah muncul beberapa foto baru yang berasal dari situs cina dan telah menyebar luas dalam waktu yang sangat singkat.

Berikut gambarnya:

  
  
  
  
  

Spesifikasinya sebagai berkiut:


  • Android 4.2 Jelly Bean;
  • Tampilan 4,99 "AMOLED / PHOLED dengan resolusi Full HD;
  • 13 megapiksel;
  • Exynos 5410 SoC 1,8 GHz Octa-core;
  • GPU PowerVR SGX 544MP3;
  • 2 GB RAM
  • 16 GBdi memori internal;
  • Baterai 2.600 mAh;
  • 140,1 x 71,8 x 7.7mm
  • Berat 138 gram;
  • Smart scroll, Smart view dan View Air;
Juga yang menarik adalah adanya beberapa fitur unik dari Galaxy Note dengan S-Pen. dan Desain yang mirip dengan Galaxy Note II dan seperti yang dilaporkan oleh sumber internal SamMobile, ini hanyalah sebuah prototipe pertama dari GS4 yang dapat ditemukan di seluruh dunia.

Selain itu, informasi pada layar dan PHOLED sull'Octa-Core tidak nyata, menurut sumber yang sama. Jadi kita hanya harus menunggu untuk benar-benar tahu Galaxy S baru IV.

[Update]

Dengan jumlah besar informasi dan gambar yang datang dalam satu jam terakhir dibutuhkan sedikit kejelasan dan karena ini kami menerima beberapa pertimbangan pada prototipe sekitar.

ini tambahan spesifikasi Galaxy S IV. fitur dual-SIM (GSM + WCDMA) dengan pra-instal bloatware, dengan desain Galaxy S IV yang didasarkan pada menetas cross-over efek metalik yang kita miliki dengan GS3 tersebut.

Memiliki bingkai tipis untuk memberikan ruang untuk menampilkan 4,99 inci dengan tombo klasik pusat. Bagian belakang terbuat dari plastik, tapi menggunakan desain baru yang lebih indah daripada pendahulunya (pertimbangan pada sumber).

Hanya untuk layar, produsen Korea Selatan telah mendaftarkan merek baru, yaitu: Hyper Bright Disply. Ini mungkin nama layar PHOLED yang mendekati Galaxy S IV.

The Galaxy S IV jelas akan memiliki spesifik top-end pasar dengan prosesor 8-core (Exynos 5 Octa 4 +4?). "Mettalic feel", sepertinya smartphone sangat padat dan mungkin sedikit agak berat untuk dibawa kemana-mana

Baterai diganti tetapi untuk kapasitanya belum diketahui, slot microSD dan slot SIM ganda untuk Duos versi. Perangkat lunak ini akan tetap cerdas, Smart scroll, istirahat pintar, Air View (dapat digunakan dengan jari dan yang juga datang dalam paket SDK untuk pengembang).

Segala sesuatu yang kami sebelumnya telah dilaporkan dengan berita sebelumnya. Sekarang kami hanya harus menunggu.

[Update Palng baru]

info terbaru yang saya dapat. beberapa tes telah dilakukan dan mereka membandingkan Galaxy S4 dengan Galaxy S3 dan Sony Xperia.! tapi cuma kali ini mereka cuma membandingkan kualitas gambar aja, berikut gambarnya:

   
  
  


About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Anugerah Wardana ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Samsung Galaxy S IV: bocoran gambar dari Duos varian baru [UPDATE: display perbandingan],, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment