"Kami terlalu tenang dan membiarkan Samsung untuk datang dan mengambil inovasi kami.. (...) Ide sekitar Salah satunya adalah untuk memiliki satu merek yang mencerminkan tawaran kami dan yang sederhana, kuat tetapi tanpa menyimpang HTC merek Kami ingin orang-orang untuk berbicara tentang HTC dengan cara yang sama mereka berbicara tentang Galaxy.. "
Kesadaran ini akan mempengaruhi kampanye iklan Satu HTC yang akan dimulai dalam beberapa hari. HTC akan lebih agresif dan inovasi mereka akan disorot.
"Kami ingin menjadi HTC identik smartphone terbaik di dunia (...). Kami akan benar-benar berinvestasi. Kami akan berinvestasi lebih dari yang pernah kita lakukan dalam hal pemasaran langsung."
Hal ini untuk alasan ini bahwa masing-masing dari mereka kini ditunjuk oleh tanda: BlinkFeed, BoomSound, kamera UltraPixel Zoe. Selain itu, kampanye HTC One akan dalam waktu, sepanjang tahun, bukan hanya beberapa minggu pertama seperti kasus HTC One X
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment