News Update :

Bocoran spesifikasi HTC Myst (Facebook-phone)

Posted by Unknown on Saturday, March 9, 2013

Anugerah_Blog: kemarin ini saya medapatkan kabar bahwa jaringan sosial terbesar di dunia yakni Facebook meluncurkan sebuah smartphone berbasis android.! menurut info yang saya dapat smartphone ini telah bekerja sama dengan salah satu perusahaan samrtphone terbesar yakni HTC.! untuk lebih jelasnya silahkan baca info di bawah ini.

Trapelano le specifiche di HTC Myst, il futuro Facebook-phone

Berikut adalah fitur akhir HTC Myst

Berita ini muncul dari View terkenal AS Portal Unwired, dikutip dari "sumber terpercaya" dalam rangka untuk menyampaikan kelebihannya. Myst HTC ChaCha itu akan menjadi pewaris dari perangkat pertama Taiwan yang bekerjasama dengan jaringan sosial.

Via
About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Bocoran spesifikasi HTC Myst (Facebook-phone),, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment