News Update :

Cara Menyimpan Dan Membuat Film anda di Adobe After Effects

Posted by Anugerah Wardana on Friday, December 14, 2012

Anugerah_Blog: Untuk kali ini saya akan membagikan tutorial seputar Adobe After effects, After effects adalah sebuah software aplikasi yang memungkinkan anda dapat mengedit video anda menjadi lebih baik, software ini banyak digunakan untuk pembuatan film karena di dalam software ini banyak effects yang sangat bagus.! ok pertama saya akan memperkenalkan toolbarnya.!

Toolbar


Juga di sudut kiri atas-Anda dapat melihat Toolbar. Toolbar berisi semua alat yang dapat digunakan untuk bekerja di Efek Setelah. Beberapa alat menyembunyikan alat terkait mereka. Dengan mengklik dan menahan segitiga kecil di kanan bawah sisi Anda dapat mengungkapkan alat-alat lain. Cara lain untuk memilih alat yang tersembunyi adalah dengan menekan Shortcut beberapa kali. Dengan melakukan itu Toolbar akan beralih melalui alat. Beberapa alat juga mendapatkan akses ke fungsi baru seperti yang Anda lihat di bagian paling kanan.


Cara Menyimpan Proyek

Sebuah kebiasaan yang baik adalah untuk menyimpan dalam interval pendek. Ada kemungkinan untuk membiarkan After Effects menyimpan dalam interval tertentu. Untuk melakukan itu pergi ke Edit> Preferences> Auto Save. Di sini Anda dapat mengatur interval dan variasi proyek sampai menimpa file pertama. Fungsi lain keren di After Effects adalah File> incremenet dan Simpan. Dengan mengklik metode ini menyimpan After Effects akan menyimpan file Anda saat ini sebagai Filename_01.aep dan waktu berikutnya akan menyimpan salinan baru yang disebut Filename_02.aep. Dengan cara ini Anda dapat selalu kembali jika proyek tidak akan ke arah yang Anda inginkan.



Ekspor Komposisi

Ada 2 cara untuk mendapatkan proyek Anda diekspor atau dibuat. Untuk Ekspor proyek Anda pergi File> Ekspor dan memilih jenis file. Pilih metode ini jika Anda ingin output ke salah satu format yang tersedia dalam menu ini. Jika tidak, cara terbaik untuk mengekspor proyek Anda adalah untuk membuat mereka menggunakan antrian render. Anda bisa "antrian" komposisi banyak antrian sekaligus kemudian membiarkan Setelah proses Effects atau "membuat" semuanya sekaligus. Waktu Rendering dapat bervariasi dari beberapa detik untuk berjam-jam tergantung pada kompleksitas komposisi Anda.

Randering(Buat Film anda)

Langkah terakhir ketika bekerja di After Effects adalah rendering film yang Anda buat. Seperti disebutkan di atas Anda dapat menggunakan fungsi Ekspor tetapi sekarang saya akan menjelaskan Antrian Render. Selain fungsi Ekspor Antrian Render memberi kita kontrol total komposisi kami ingin membuat. Pada bagian ini kita akan berbicara tentang pengaturan yang berbeda dan pilihan kita dapat memodifikasi, codec dan jenis media.

Tambahkan ke Render Queue

Saya hafal Shortcut Ctrl + Shift + / dari Antrian Render karena cara ini saya bisa merasa sangat cepat. Tapi Anda juga bisa pergi ke Komposisi> Tambahkan ke Render Queue. Pastikan untuk memilih komposisi.



Render Panel Queue

Setelah memilih Antrian Render panel yang tepat akan muncul di suatu tempat di ruang kerja Anda. Biasanya di bagian bawah di mana Panel komposisi duduk. Anda dapat mengambil informasi tentang pengaturan saat ini komposisi Anda dengan mengklik pada segitiga kecil di samping Render Lancar (1.). Seperti yang Anda lihat kami memiliki tiga fragmen yang dimodifikasi sebelum menampilkan film. Anda dapat mengatur Setting Render (2.), Modul Output (3.) Dan direktori di mana Anda ingin file yang akan disimpan (4.). Modul Output fragmen utama kita akan melihat di karena ini adalah di mana kita katakan itu apa pengaturan untuk menggunakan.



Render Setting

Untuk mengubah Pengaturan Render Anda perlu untuk mengklik pada teks dalam oranye. Dengan mengklik menu dropdown Anda hanya memilih Pengaturan yang ingin Anda gunakan. Pengaturan Biasanya Terbaik adalah pilihan terbaik.


Output Modul

Modul output bekerja dengan cara yang sama. Anda dapat memilih Modul output dengan mengklik segitiga di sebelah teks jeruk yang akan membuka jendela pengaturan yang sebenarnya.


Render Settings Window

Setelah mengklik Settings Render Pengaturan Render akan muncul dan Anda akan memiliki beberapa pilihan untuk memodifikasi. Untuk sebagian besar pengaturan yang cukup jelas. Kami akan meninggalkan pengaturan untuk saat ini.


Output Modul window

Dengan mengklik pada Modul output Pengaturan Output Modul akan muncul. Di sinilah kita akan membuat beberapa perubahan. Misalnya mengubah Format untuk QuickTime Film (1.). Di bagian bawah Anda juga dapat mengaktifkan render audio dengan mengklik pada Audio Output kotak centang dan memodifikasi beberapa pengaturan.


Format

Sementara kita ingin memilih format film Quicktime Anda dapat melihat bahwa ada banyak format yang berisi urutan kata. Itu berarti film akan didasarkan pada gambar diam. Anda harus selalu mempertimbangkan apa yang Anda akan menggunakan film untuk. Misalnya Adobe Flash Video yang baik untuk penggunaan web. Anda dapat membuat film Anda ke DVD, CD, FLV, SWF dan banyak lagi:


Kompresi

Setelah memilih format yang Anda suka, Panel Kompresi akan muncul. Kompresi (codec) sangat penting dan Anda harus berhati-hati ketika memilih salah satu karena codec yang Anda gunakan untuk kompres file Anda akan menjadi codec yang sama pemirsa Anda perlu dekompresi rekaman Anda, untuk menontonnya.



Codec

Ini menu dropdown dapat bervariasi pada komputer yang berbeda. Berbeda DVD Player softwares menginstal codec sendiri seperti Divx. Anda dapat pergi dengan Animasi jika Anda dapat bekerja dengan ukuran file yang besar. Sebuah jenis kompresi menarik adalah Photo-JPEG yang membuat film Anda dalam gambar JPEG. Anda dapat mengubah kualitas output dengan slider. Its tidak perlu set ke 100%. Untuk mengurangi ukuran file output Anda dapat mengaturnya untuk% -100 90% mencapai hasil yang baik.


Output Untuk

Untuk mengatur direktori di mana Anda ingin file yang akan disimpan Anda harus mengklik pada output To (1.). Jendela yang tepat akan terbuka di mana Anda dapat memilih direktori, memberikan nama file dan klik save.


Rander

Setelah pengaturan Render Anda Pengaturan, Modul Output dan direktori di mana Anda ingin menyimpan file Anda untuk, Anda siap untuk membuat film Anda. Klik pada tombol Render (1.) Dan rendering akan mulai.


Rendering proses

Anda dapat melihat nama file (1.) Dan proses render (2.) Dalam bentuk sebuah bar oranye. Anda akan mendengar bunyi bip saat proses render dilakukan.


Sekian Tutorial untuk menyimpan dan membuat film anda setelah anda mengedit video anda
About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Anugerah Wardana ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Cara Menyimpan Dan Membuat Film anda di Adobe After Effects,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 1 comments... read them below or add one }

The Geeks said...

Thanks ya gan udah sharing, thanks kebetulan sedang ada tugas tentang ni hehe tengkyu bacaanya :)

Post a Comment