News Update :

Samsung Galaxy S4: Rumor layar terlalu besar?

Posted by Unknown on Tuesday, November 6, 2012

Anugerah_Blog: Untuk kali ini saya akan membagikan sebuah info tentang Samsung Galaxy S4.! Keberhasilan Samsung Galaxy S3 tidak berhenti sampai disini, pada kenyataannya, perangkat ini masih bisa menjual banyak perangkatnya. Bahkan setelah kedatangan smartphone Apple, bagaimanapun, situasi dan kondisinya tetap tidak akan berubah: perangkat ini tidak akan pernah gagal, dan tetap menjadi samrtphone unggulan.!



Sementara itu, hampir di semua web, sudah ada banyak rumor tentang Galaxy S4.

Sebuah S4 Galaxy memiliki ukuran layar 5 inci dengan?

Fitur memang harus menjadi layar yang tidak hanya akan memiliki resolusi yang menakjubkan, tetapi juga dari ukuran yang lebih besar. Pada saat ini, Galaxy S3, hal itu menunjukkan layar 4,8 yang sudah jauh lebih besar dari sull'S2 ini. Para pengguna setuju untuk perangkat yang memiliki layar yang lebih besar?

Sementara Apple membuat perubahan dramatis dari usang 3,5-inci sampai 4 inci, Android terus churn keluar layar yang lebih besar dan lebih besar. Kita tidak bisa menganggap Galaxy Note 2, yang mencapai 5,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Samsung Galaxy S4 bisa mendekati dramatis ke dimensi tersebut, pada kenyataannya, negara-negara SamMobile yang bisa memiliki tampilan baik 5 inci.
Pilihannya akan menjadi langkah terbaik? Pada titik ini kita tidak tahu jawabannya. Pengguna yang ingin bergantung pada perangkat dengan layar besar, sambil tetap teguh dalam smartphone dan tablet, biasanya memilih Notes. Mereka yang, bagaimanapun, lebih memilih ukuran sedikit 'lebih kecil, biasanya memilih untuk S3 Galaxy.

Jika S4 harus memiliki satu layar lainnya inch, pengguna yang tidak ingin smartphone terlalu besar akan harus memilih perangkat lain, mungkin iPhone berikutnya. Yang terakhir, pada kenyataannya, tetap diam atau 4 inci, atau paling ukurannya akan meningkat sedikit. Seperti yang Anda tahu, Apple tidak membuat perubahan radikal, tapi tidak begitu secara bertahap.

Apa yang akan menjadi pilihan Samsung? Mengharapkan rumor baru yang mungkin mengkonfirmasi atau mendiskreditkan keseluruhan, presentasi dari layar 5 inci. Bagaimana menurut Anda?
About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Samsung Galaxy S4: Rumor layar terlalu besar?,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment