News Update :

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

Posted by Unknown on Friday, June 1, 2012


Kontes SEO Pegipegi.com 2012 

Apakah anda Ingin berlibur tetapi sampai saat ini anda belum menemukan Hotel atau villa yang sesuai dengan keinginan anda.?? Jangan khawatir hanya anda tinggal membuka PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah diIndonesia dan anda akan menemukan semua tempat berlibur atau penginapan yang sesuai dengan keinginan anda  tanpa mengeluarkan terlalu banyak biaya, setelah anda membuka situs tersebut anda akan melihat promo yang menarik untuk anda dan anda dapat mencari dan memilih hotel atau villa yang sesuai dengan keinginan anda dan anda juga dapat memilih lokasi berlibur dan mencari hotel atau villa yang terdapat di sekitar tempat liburan anda, karena pada awal  juli-juni ini anda akan mendapatkan diskon 70% untuk hotel dan villa yang anda pilih, berikut hotel dan villa yang menawarkan anda harga diskon sampai 58%:





Bukan hanya diskon yang sangat murah, dengan menjadi member dari PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia anda dapat memilih hotel dan villa yang terdapat di lebih dari 5 kota besar di Indonesia seperti Bali,Jakarta,Bandung,Surabaya dan lain-lain:
Wilayah Bali:

 
Bali - Nusa Dua Kawasan pribadi ini menawarkan kemewahan terbaik, untuk para wisatawan yang ingin meninggalkan diri  dari keramaian kota, dan ingin kembali merasakan suasan pedesaan. Terletak di kawasan Nusa Dua,Bali dan di resor ini disediakan masakan khas tradisional bali, dan dirancang secara individual untuk memastikan esensi unik dari Nusa Dua.



Bali - Kuta Terletak di tepi pantai dari Pantai Kuta Selatan, hotel ini melengkapi liburan mewah Anda di Bali dengan pantai, serta pemandangan yang indah dengan kamar yang telah dirancang khusus untuk kenyamanan anda, termasuk suite mewah dan vila tepi pantai.

 
Bali - Seminyak Terletak tepat ditengah jantung Seminyak, resor butik mewah yang berada di antara taman tropis yang sangat indah, di mana kita dapat merasakan suasana balkon pribadi sendiri. kami menempatkan penekanan khusus pada perawatan spa & kegiatan kesehatan, dan bagi mereka yang pergi dengan anak-anak mereka, kami menawarkan pengalaman terbaik di pulau klub anak.

 
Bali - Seminyak Suasana eksklusif dan pribadi untuk tamu yang ingin mencari ketenangan dan sebuah kemewahan, C151 Smart Villas adalah villa yang terletak dipinggir pantai, dan berdekatan langsung dengan Samudra Hindia dan terletak di Seminyak , di mana orang-orang ingin mendapatkan kesenangan dan bersantai serta menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam.
Wilayah Jakarta:

Jakarta Pusat-Temukan kesenangan di Jakarta di Hotel Borobudur. Spanning di 23 hektar taman tropis, hotel pertama eko Jakarta yang menawarkan lebih dari 695 kamar dan fasilitas rekreasi yang sangat luas. Tempat ini merupakan tempat yang sangat strategis karena memberikan Anda akses terbaik di Jakarta.

 
Jakarta Selatan-The Sultan Hotel Jakarta merupakan hotel yang tekah berdiri lama dan pertama kali dibuka pada tahun 1976, sebagai The Jakarta Hilton International Hotel.Located di Senayan, dan The Junction Strategis Jakarta Central Business District Golden Triangle.

 
Jakarta Pusat-Berada tepat di tengah kota Jakarta, hotel ini menyambut anda dengan sambutan hangat dari pelayan hotel ini, dan dilengkapi dengan fasilitas tertentu untuk kesenangan anda. dan disekitar tempat ini banyak terdapat bank-bank besar, sehingga mempermudah transaksi anda. dan dekat juga dengan pusat perbelanjaan dan hiburan, sehingga tempat ini menjadi lebih menarik untuk di kunjungi.

 
Jakarta Selatan-Terletak di kawasan bisnis Jakarta dan paling eksklusif, di Kuningan, Grand Melia menawarkan kenyamanan yang tak terkalahkan  dengan akses markas bisnis multinasional, dengan Service Kerajaan Lounge, lounge adalah layanan terbesar di Jakarta, dan itu pasti akan memberikan anda pengalaman bisnis perjalanan pribadi yang sangat bergengsi.

 
Jakarta Barat-Terletak di perimeter distrik bisnis Jakarta, dalam waktu dekat anda dapat mencapai bisnis multinasional yang dinamis dan berkembang sebagai tempat hiburan, Menara Peninsula menawarkan kenyamanan dan sangat dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta International Airport.

 
Jakarta Selatan-Tinggal di Kartika Chandra anda dapat merasakan gaya tradisional Indonesia dengan cara yang paling menyenangkan. dengan kamar yang Dihiasi dengan ukiran-ukiran kayu ornamen Yogyakarta dan, lobi joglo yang akan menyapa Anda dengan sambutan yang hangat dengan gaya tradisional dan membuat Anda ingin tinggal lebih lama untuk menikmati keramahan Indonesia.

 
Jakarta Pusat-Hotel ini merupakan hotel berbintang lima yang sangat memperhatikan kenyamanan, masakan, dan relaksasi anda. Aryaduta berlokasi di kawasan bisnis, dan dikelilingi oleh kantor-kantor pemerintah dan kedutaan. dan berdekatan dengan pusat perbelanjaan.

 
Jakarta Pusat-Manjakan diri Anda di sebuah hotel yang mengombinasikan desain mewah dengan kesederhanaan dengan gaya hidup perkotaan yang menarik, dan Kenyamanan, di mana fasilitas dan staf yang ramahndan selalu siap untuk melayani Anda.

 
Tangerang-Terletak di tengah jantung bisnis Lippo Village dan merupakan daerah komersial, hanya 30 menit dari Bandara Soekarno-Hatta International Airport, Hotel Aryaduta Lippo Village tetap menjadi salah satu rahasia terbaik di kota ini. Akses mudah ke Club lima Aryaduta Negara bintang dan sangat dekat ke Imperial Golf Club, Siloam Hospital, Mall Lippo Village, dan Masih banyak lagi.

Wilayah Bandung:

Bandung-Terletak di dalam kompleks Dago Pakar Resort, menghadap ke kota Bandung, Marbella Bandung menawarkan 180 kamar, suite dan apartemen, dengan fasilitas yang luar biasa, dan dekorasi gaya hidup modern.

 
Bandung-Hotel ini menawarkan kenyamanan terbaik dan akses terbaik untuk menikmati warisan sejarah Bandung. Dengan, fasilitas yang lengkap dan fasilitas dari sebuah hotel berbintang empat, Hotel Golden Flower tentu membuat perjalanan Anda ke Bandung menjadi sangat berharga.

 
Bandung-Terletak di Setiabudhi, Bandung, Banana Inn Hotel dan Spa dilengkapi dengan 92 kamar nyaman eksklusif dan dilengkapi oleh berbagai fasilitas yang sangat berkualitas. Di bawah pengawasan perusahaan perhotelan terkemuka di Bandung, Kagum Hotel Management Bandung, hotel ini adalah tempat yang sempurna bagi Anda untuk melepaskan semua kepenatan dan kesibukan anda.

 
Bandung-Menampilkan 75 kamar tamu hotel dan villa dengan gunung spektakuler dan pemandangan tebing, hotel resor dengan layanan yang berkualitas dan dikombinasikan dengan tradisional Jawa Barat, sehingga anda dapat mersakan ketenangan dan kenyamanan tempat ini.

 
Bandung-Terletak di lereng gunung Bandung dengan tanaman hijau subur dengan 25 kamar bergaya Jawa, Sapulidi Resort Café menyajikan anda ketenangan sempurna dengan kenyamanan modern, serta kenyamanan terbaik yang dapat Anda harapkan dari resor ini.

 
Anyer-Banten.-Berbaring dan bersantai di salah satu Hotel Resort terbaik di pantai Jawa barat, di mana ketenangan, keanggunan dan keramahtamahan adalah moto kami. efisien check-in di Marbella Hotel, Convention dan Spa,di mana kami menyambut anda dengan senyuman, serta layanan yang ramah dan setiap kebutuhan Anda akan dilayani dengan baik.

Wilayah Surabaya:

Surabaya-Somerset Surabaya menawarkan spektrum yang luas dari pelayanan serta fasilitas baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Setiap dari 281 kamar hotel kami, termasuk tujuh suite mewah. Tinggal di Somerset Surabaya anda akan merasakan sebuah kenyamanan dengan ruang dan kebebasan sebuah apartemen, dengan pilihan akomodasi yang unik.

 
Surabaya-Berlokasi di Townsquare Surabaya, hotel ini menyajikan kesenangan yang tak terbatas dengan tampilan yang dinamis dengan desain yang canggih. agar pelancong bisnis dapat merasakan gaya hidup baru.

 
Surabaya-Terletak di pusat perbelanjaan dan bisnis Surabaya, hotel ini merupakan warisan ikonik dibangun pada tahun 1910 dan telah menjadi hotel yang terkemuka di Surabaya. Menyajikan 143 kamar yang luas dan mewah,dan hotel ini pasti akan memberikan anda kesenangan dan kenangan yang sangat indah.

 
Surabaya-Terletak di sebuah bukit kecil yang menghadap ke kota Surabaya, perjalanan 20 menit dari pusat kota dan bandara internasional, resor ini menyediakan tempat bersantai,serta lingkungan segar konduktif untuk bisnis dan kesenangan anda. Ini semua dilengkapi dengan layanan yang ramah dari Hotel Singgasana Surabaya.

 
Surabaya-Hotel ini memiliki fasilitas terbaik di setiap kamar, hotel ini akan melayani anda sebaik mungkin sehingga anda akan mendapatkan pengalaman tak mungkin anda bisa lupakan. Terletak di pusat Kota Surabaya dan hotel ini memiliki pelayanan yang fokus pada keramahtamahan.

 
Surabaya-Menawarkan 214 lebih kamar yang dirancang khusus untuk kesenangan anda, dan hotel  ini berlokasi sangat strategis sehingga memberikan anda kepuasan tertentu.

Dan masih banyak lagi yang terdapat di kota besar lain seperti,Pontianak,Garuk dan Malang. Jadi tunggu apa lagi ayo buruan gabung di PegiPegi.com: Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia dan segera pesan kamar hotel atau villa, untuk merasakan pengalaman yang luar biasa dari tempat-tempat tersebut.!

Untuk mendaftar jadi member silahkan kunjungi link berikut: http://www.pegipegi.com/

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 10 comments... read them below or add one }

La Tuti said...

thanks infonya gan berguna banget.!

Anonymous said...

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia.! kok di wilayah makassar ngak ada.?

Unknown said...

Untu lebih jelasnya silahkan ke link berikut:http://www.pegipegi.com/

Blogger Indonesia said...

wah hebat seluruh wilayah indonesia ya kaks
coba bandingin egipegi ma layanan yang satu ni gan
Booking Hotel Murah

Meysa Galih Prabowo said...

Infoyang sangat cocok sekali oleh para wisatawan dari mana pun juga, jika anda ingin berlibur dengan hemat, silahkan membaca tips yang baik di atas akan mengurangi rasa ke kwatiran anda dalam berlibur :D, pernah juga saya membaca di situs seperti bali private villas yang paling utama saya baca adalah harga, tempat atau lokasinya serta jenis villa nya kawand lihat2 ada bad nya ada apa tidak hihihi, padahal ya jelas ada masak ndak ada :D. iseng saja baca2 pas nemunya itu di mbah kita mbah google hemmhh

Irvan Manalu said...

wah ikutan kontes" pegipegi.com: booking hotel murah & mudah di Indonesia "
gan.. saya menawarkan diri kita tukar link dengan tehnik link wheel.. caranya blog agan ngelink ke blog ane yang baru " jasa seo backlink murah dan ane yang ngelink blog agan pake blog yang dah ber pagerank ini Blogger Pemula gimana?

www.aduhai.web.id said...

boking hotel secara online sangat membantu dan memudahkan kita yang punya rencana liburan atau kunjungan diluar kota.....

Pustaka Pendidikan said...

Asik, dengan pegi-pegi.com, kita jadi mudah dong buat liburan kemana pun. Ini dua yang gue tunggu-tunggu

Anonymous said...

Wah kontennya bagus banget gan, aku baru coba ikut kontes untuk memperdalam SEO ku gan ,salam kenal gan
PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

Unknown said...

terima kasih.!! gan

Post a Comment