News Update :

Twitter updates on Android

Posted by Anonymous on Thursday, April 5, 2012

Anugerah_Blog: Beberapa jam lalu, dikeluarkan update untuk penerapan burung, yaitu "Twitter". Aplikasi resmi dikenal jaringan sosial datang keversi 3.1.2.

 
 
Ada perubahan besar, tidak ada desain baru atau fungsi, tetapi hanya untuk memperbaiki bug yang menutupi Tab Connect yang mencegah pengguna dari menerima indikasi baru dan interaksidari itu. Pembaruan adalah gratis serta aplikasi.

Jika Anda belum menginstal aplikasi pada perangkat Anda, cukup kunjungi Toko Putar dari link Anda di bawah ini atau dari smartphone / tablet, atau jika Anda telah menginstal aplikasi dan Anda harus meng-update otomatis diaktifkan, tetap ada menungguuntuk perangkat yang mendeteksi versi baru dari Twitter danmemberikan secara otomatis untuk melakukan update dengan mendownload dan menginstal pembaruan.

Dengan aplikasi resmi Twitter, Anda bisa mengikuti teman-teman,menulis di posting dinding atau menanggapi orang-orang lain, berbagi foto dan situs pengguna secara real time! Berbagipendapat, saran, kritik, dan sebagainya iklan mengatakan belum pernah lebih mudah atau lebih cepat!

Twitter berasal dari bagian dari pengguna dari sosial cepat dan intuitif di mana Anda dapat berkomunikasi dengan dunia tanpa perlu memiliki pengguna dalam daftar teman Anda!


Download : Google Play Store


How To Download: From Pc
About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Anonymous ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Twitter updates on Android,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment