News Update :

Get More Application For Android In Android Apps Labs ( How To Download )

Posted by Anugerah Wardana on Sunday, April 15, 2012


Anugerah_Blog:Pada kesempatan ini saya akan membagikan tempat untuk mendownload geratis aplikasi buat android kamu, memang ngak sehebat Google Plays tetapi lumayan untuk tambah aplikasi di smartphone android kita, bukan hanya Google Plays yang menyediakan tempat untuk mendownload aplikasi geratis untuk android anda dan setelah saya kunjungi beberapa hari ini ternyata aplikasi yang mereka buat lumayan bagus dan cukup mempermudah saya pada navigasi, cara downloadnya pun  hampir sama dengan Google Plays dan sayapun akan memberikan cara untuk mendownload aplikasi dari tempat ini, dan website ini adalah Android Apps Labs.


Android Apps Labs, adalah website yang di dalamnya dimuat aplikasi-aplikasi terbaru buat android kalian kalau untuk nama websitenya yakni www.androidappslabs.com. Itulah nama websitenya dan setelah saya kunjungi aplikasi di dalamnya cukup menarik dan ada jutaan aplikasi yan bisa anda download secara geratis di tempat ini.
Dan biasanya aplikasi di Android Apps labs dibuat oleh perusahaan bersangkutan dan tidak terdapat di Google Plays, dan berita baiknya di dalam website Android Apps Labs terdapat beberapa Directory yang akan mempermudah pencarian anda sperti apakah anda ingin mencari aplikasi buat entertainment anda tinggal mengklik entertainment dan muncul sudah daftar aplikasinya. Mudahkan ayo tunggu apa lagi kunjungi sekarang dan Download sepuasnya.!
Website Resmi Android Apps Labs: http://androidappslabs.com/

Lanjut, Untuk Mendownload Sebuah Aplikasi dari Android Apps Labs baca tutorial berikut:

1. cara cepatnya langsung klik Link diatas:


 2. Klik Aplikasi yang anda Ingin Download, Contoh saya buka atau klik aplikasi ini.


3. Maka tampilannya seperti ini anda bias baca review dan melihat screenshot aplikasinya:


4. Untuk meng-unggahnya anda cukup menekan atau klik tombol “INSTAL”


 Sekedar Info di samping review biasanya ada logo yang ingin kita scan di Hp kita, Ok sekian dulu tutorialnya.!

About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Anugerah Wardana ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Get More Application For Android In Android Apps Labs ( How To Download ),, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment