News Update :

Download Game Fred ( Running Fred dan Falling Fred ) Gratis Buat Android Kamu

Posted by Unknown on Monday, April 23, 2012

Anugerah_Blog:Pada kesempatan ini saya akan membagikan game terbaru buat android kamu sebenarnya game ini telah dirilis minggu kemarin namun ini hari saya baru bagikan soalnya saya mempunyai banyak kerjaan dan tugas-tugas yang harus saya selesaikan, dan game yang saya ingin bagikan adalah Running Fred  dan falling fred game ini berkisah tentang seorang anak yang harus lari untuk menyelamatkan dirinya dari kejaran, untuk tetap bertahan hidup dan Falling fred anda akan terjaduh di beberapa lantai anda harus bisa bertahan dengan beberapa item yang akan dapat membantu anda untuk bertahan hidup.

Running Fred


Running Fred

Fitur Utama:
  • Banyak Gerakan akrobatik
  • Puluhan perangkat yang berbahaya
  • Beberapa Mode permainan seperti, petualangan, tantangan dan bertahan hidup sampai ujung
  • Keahlian khusus dan fasilitas dari Ton
  • Sesuaikan karakter pemain anda dengan mengganti pakaiannya atau lainnya.
  • Simpan kemampuan anda di perangkat anda






Falling Fred

Falling Fred

Fitur Utama:
  • Banyak karakter pemain yang anda dapat pilih
  • Plunge dengan melewati lebih dari 30 berbagai jebakan yang berbahaya
  • Perhatikan tempat anda mendarat
  • Bagikan jatuh anda di facebook dan Twitter
  • Suara 3D yang luar biasa



About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Download Game Fred ( Running Fred dan Falling Fred ) Gratis Buat Android Kamu,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment