News Update :

Cara Install Aplikasi pada Tablet Android

Posted by Anonymous on Wednesday, April 4, 2012

Anugerah_Blog: Pada hari ini saya akan membagikan info tentang bagaimana cara menginstal aplikasi di tablet android kamu. saya menulis posting ini karena banyak permintaan oleh teman saya jadi langsung aja.!





instruksi
1
Tekan tombol "Aplikasi" tombol pada layar tablet Anda. Letaktombol bervariasi berdasarkan jenis perangkat yang Anda miliki,tetapi pada umumnya pada bagian bawah layar atau di sepanjangtepi atas.

2
Babatan jari Anda di layar untuk menggulir melalui aplikasi yang Anda instal. Tekan "Pasar" aplikasi sekali Anda menemukannya.Jika Anda belum sign in ke Akun Google Anda pada tablet, masukkan nama pengguna Google dan password Anda di sini,kemudian tekan "Masuk."

3
Tekan kaca pembesar di bagian atas layar untuk mulai mencariaplikasi. Ketik nama aplikasi yang menggunakan keyboard yang muncul di layar. Daftar hasil pencarian muncul di bawah wilayahAnda mengetik. Tekan hasil yang sesuai dengan aplikasi yang Anda cari.

4
Sentuh "Instal" tombol di bagian bawah halaman app. Daftar hak akses muncul, menginstruksikan Anda pada area tablet aplikasi Anda akan perlu untuk mengakses. Tekan "OK" untuk melanjutkan.Anda akan dibawa kembali ke halaman aplikasi sementaraaplikasi Anda di-download di latar belakang. Aplikasi ini tersediauntuk Anda gunakan ketika Anda melihat "Berhasil terpasang"pesan di bagian atas layar.


Source: eHow
About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Anonymous ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Cara Install Aplikasi pada Tablet Android,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment