News Update :

Video: Android Transformer Prime Vs Apple New iPad

Posted by Anonymous on Monday, March 26, 2012

Anugerah_BloG: Pada siang hari ini saya membagikan info baru buat kalian pengguna android.! Apple telah disampaikan yang terbaik pada jumlah paling sambilkehilangan sebuah fitur yang diharapkan saja. Ultra-resolusi tinggiRetina Display, empat kali lebih cepat (dari Nvidia Tegra 3) A5Xprosesor dengan tak tergoyahkan quad-core dukungan grafis, kamera tajam penuh dengan teknologi revolusioner dankemampuan 4G LTE.
Baru iPad Vs tranformer Perdana
New iPad Vs Tranformer Prime

IPad baru Apple yang baru saja dirilis dan yang jelas akanmelanjutkan dominasi lengkap perusahaan di pasar tablet. Namun,ini tidak berarti tidak ada kompetisi apapun. jadi kami pikir akanbernilai mengukurnya melawan kompetisi terdekat, AsusTransformer Perdana tablet.

Source: Via
About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Anonymous ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Video: Android Transformer Prime Vs Apple New iPad,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment