News Update :

Free Download GO Launcher EX

Posted by Anonymous on Sunday, March 25, 2012

Anugerah_Blog: Pada malam hari ini saya akan membagikan aplikasi baru buat android kalian yakni Go Launcher EX, biarpun capek dari kegiatan kampus yang melelahkan tapi saya akan tetap setia membagikan hal-hal yang baru tentang android kamu, silahkan baca penjelasan selengkapnya.

GO Launcher EX

Deskripsi diperoleh dari Google Plays:


Diperpanjang versi Launcher GO, salah satu aplikasi rumah paling populer.


= Tentang Launcher GO =GO Launcher adalah aplikasi rumah yang paling populer di Android Market. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan layar awal, tema perubahan, menggunakan animasi transisi yang mulus serta berbagai widget dan kunci layar. Ini membawa Anda pengalaman operasi segar dan luar biasa mobile.


= Fitur =- Ribuan tema pribadi- Berbagai widget dan kunci layar (cuaca, switcher, kalender ...)- Animasi yang terlalu halus transisi- Operasi membalik Halus- User-defined folder untuk mudah mengkategorikan aplikasiBanyak pilihan dalam preferensi untuk membantu Anda menyesuaikan telepon Anda!


 Tips =1. Cara mendapatkan tema, widget dan loker?Pencarian) 'pergi tema peluncur', 'pergi widget' atau 'pergi ganti' di Android Market.b) Gunakan GO Toko melalui tombol menu di Launcher GO.2. Bagaimana mengatur animasi transisi?Gunakan 'pengaturan Efek' melalui tombol di Launcher GO.3. Ikon terlalu kecil?'Ukuran Icon' Gunakan pilihan dalam 'Preferensi-> Pengaturan-> Visual Ikon' untuk membuat ikon yang lebih besar.3. Tekan lama ikon aplikasi untuk masuk ke modus editing di layar awal dan aplikasi laci.4. Meluncur ke atas untuk membuka menu dan meluncur turun ke pull down pemberitahuan.5. Widget pada screenshot milik GO Widget, dapat dicapai dari Pasar Android atau GO Store.


Penting =1. GO Launcher adalah aplikasi gratis tanpa biaya apapun.2. Jika Anda tidak dapat mengatur 'GO Launcher' sebagai aplikasi default home, 'Home Manager' download untuk memperbaikinya.3. 'LANGSUNG HUBUNGI TELEPON NOMOR' izin?Ini diperlukan oleh fitur untuk menciptakan kependekan dari 'orang' dan 'panggilan langsung. GO Launcher tidak akan membuat panggilan telepon tanpa pengawasan dan biaya uang Anda.5. 'BACA HUBUNGI DATA' izin?Ini diperlukan oleh fitur untuk membuat 'orang' jalan pintas serta menambahkan folder kontak.Komitmen kami menghormati privasi pengguna dan memberikan pengalaman dingin. Harap membantu kami dengan Peringkat aplikasi ini dan merekomendasikan kepada orang lain.Ingin Makeover ekstrim untuk telepon Anda? Coba saja!Dimiliki oleh dan Kunjungi 3G.cn Melalui Handphone Anda.Copyright 2004-2011 All Rights Reserved.


Download Go Launcher: Google Plays
About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Anonymous ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Free Download GO Launcher EX,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 2 comments... read them below or add one }

Unknown said...

link downloadnya mana Om??? :P

Unknown said...

tu yg tulisan merah link donwloadnya :P

Post a Comment