News Update :

Samsung Galaxy S III (S3) VS iPhone 5: Di Tinjau dari Display,Kamera,Memori dan lain-lain.!

Posted by Unknown on Saturday, September 22, 2012

Anugerah_Blog:Untuk hari ini saya akan membagikan sebuah info yang telah lama saya ingin bagikan kepada anda, bukan hanya itu banyaknya pertanyaan yang timbul akbiat dari banyak merk atau produsen  smartphone saling bersaing untuk memperoleh smartphone terbaik di dunia dan pada kesempatan ini saya terkhusus membahas perbandingan Samsung Galaxy III(S3) Dengan Iphone5.! mengapa saya membahas kedua merk ini karena banyaknya perdebatan tentang kedua smartphone ini. tapi sebenarnya pilihan itu datang dari anda sendiri, berikut saya akan membadingkan perbandingan diantara kedua smartphone.!

Samsung Galaxy SIII(S3) Dan Iphone5

1.Display/Tampilan Layar

pertama-tama kita mulai dengan layar, yang merupakan fitur dasar yang paling menonjol dari smartphone. Galaxy S3 memiliki AMOLED HD teknologi Gorilla Glass Holiday 2-4,8 inci sementara iPhone 5, untuk pertama kalinya dilengkapi dengan layar yang lebih besar dari model sebelumnya, mencapai 4-inch LED backlit IPS TFT jenis. Pada layar terdapat perbandingan yang sangat signifikan, namun dilihat dari segi kualitas pemenangnya adalah SIII Galaxy dengan AMOLED nya Super HD. Akan tetapi dalam hal resolusi dan kerapatan piksel, iPhone 5 membanggakan dari 1.136 x 640 piksel dengan kepadatan 326ppi dibandingkan dengan 1280 × 720 piksel dan kepadatan Galaxy SIII 306pp. Kemenangan di depan ini adalah iPhone 5.
2.Disain Dan Chipset

Sekarang saya akan berbicara tentang ukuran dan berat, iPhone 5 memiliki dimensi 123.8mm x 58.5mm x 7.6mm untuk berat total hanya 112g terhadap SIII Galaxy yang memiliki dimensi 136,6 x 70,6 x 8.6mm untuk berat 133g, dan pemenangnya adalah iPhone 5. Berbicara tentang kemenangan iPhone untuk densitas daya dan resolusi layar dan ketebalan dan berat, akan tetapi Iphone tidak dapat mengatasi dengan chipset Galaxy SIII dengan inti CPU Exynos 4212 quad 1,4 Ghz dibandingkan dengan hanya dual core Apple A6. Adapun RAM dan GPU untuk saat ini belum terungkap, kami ingatkan bahwa SIII Galaxy memiliki 1Gb RAM dengan GPU Mali-400MP.
3.Memori dan sistem operasi

Sudah waktunya 'untuk berbicara tentang memori internal dan sistem operasi, Galaxy SIII menawarkan versi 16.32 dan 64Gb seperti iPhone 5 dengan perbedaan bahwa produk dengan dukungan Samsung untuk microSD, sementara Apple Tidak ada. kemenangan diambil oleh SIII Galaxy. Sistem operasi iPhone iOS 5 adalah sementara 6 pada Galaxy SIII adalah upgradeable ke ICS dari November sampai Jelly Bean. Sehubungan dengan konektor, yang SIII Galaxy membanggakan microUSB sedangkan iPhone 5 dari teknologi yang dikenal sebagai lightining Apple. Rincian akhir akan membandingkan adalah baterai, kamera, dan jaringan.

4. Ketahanan dan kamera

The iPhone 5 dapat bertahan 225 jam sedangkan SIII Galaxy dapat bertahan sampai 790 jam! Ada perbandingan! Pada kamera ada perbedaan, baik fitur kamera 8 megapiksel dengan resolusi 3264 x 2448 dengan autofocus dan LED flash, hal yang sama untuk jaringan dengan perbedaan bahwa iPhone tidak mendukung NFC sementara SIII Galaxy Ya, soal kamera Galaxy SIII pemenangnya

Singkatnya:

  • Tampilan: Galaxy SIII
  • Kepadatan layar: iPhone 5
  • Dimensi smartphone iPhone 5
  • Power: Galaxy SIII
  • Baterai: Galaxy SIII
  • Memory: Galaxy SIII
  • Tujuan: Menggambar
  • Kamera: Menggambar

Jadi kesimpulannya, Pemenangnya adalah SIII Galaxy di tinjau dari beberapa aspek diatas.! informasi diatas tidak menuntut anda untuk membeli Galaxy SIII akan tetapi itu datangnya dari anda sendiri, dan di atas hanya info yang saya sajikan berdasarkan informasi yang saya dapat. untuk lebih jelasnya silahkan lihat video dibawah untuk melihat sendiri perbandingan yang terdapat pada kedua smartphone.!

About Me About Author

Blogging merupakan salah satu Hobby saya karena memang dari dahulu saya Suka dengan dunia teknologi dan Saya mulai bergelut dengan dunia blogging pada awal tahun 2011 namun sempat terhenti hampir duatahun dan pada akhir Tahun 2013 tepatnya bulan Februari Saya Kembali aktif dalam dunia perbloggingan

Share on :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Free For Android ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Samsung Galaxy S III (S3) VS iPhone 5: Di Tinjau dari Display,Kamera,Memori dan lain-lain.!,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

{ 2 comments... read them below or add one }

Unknown said...

Iphone 5 mc 10jt sdngkan s3 cm 6jt
Yg 4jt kmn....

Unknown said...

Yg gw denger2 sih.! yg membuat Iphone itu mahal adalah biaya antar barangnya, blm lgi lewat bea cukai, plus Pajak.! inikan barang luar dan blm mendapatkan izin resmi.! ngak kyk samrtphone samsung costumer servicenya hampir ada di setiap kota besar di indonesia.! harga original Ipad yg gw kemarin dpt di internet cuma $490 klo di rupiahin sekitar 4jutaan lebih lah.!

Post a Comment